RSS

Lagu Anak-Anak

25 Feb

Saat ini saya agak sedih melihat kenyataan di masyarakat dimana anak-anak menyanyikan lagu-lagu orang dewasa. Tanpa ada maksud menyinggung musik yang anak-anak itu nyanyikan.

Mungkin musik mereka bagus dan nyaman didengar, tapi ada beberapa lirik yang menurut saya kurang tepat kalau dinyanyikan anak-anak. Oleh karena itu saya iseng-iseng membuat “Remix” dari salah satu lagu anak-anak yang populer jaman saya kecil dan pernah dipopulerkan juga oleh trio Warkop DKI yaitu lagu Burung kakaktua. Memang musik ini masih “kosong” atau hanya berupa beat saja. Jika ada penyanyi atau rapper yang mau mengisi lagu ini saya persilakan 🙂

Bisa download dari halaman Reverbnation saya di:

http://www.reverbnation.com/opas

atau langsung download di:

http://tinyurl.com/kakaktua

 
6 Comments

Posted by on February 25, 2011 in Music

 

6 responses to “Lagu Anak-Anak

  1. diaz

    February 28, 2011 at 21:47

    kereeenn remix nya !!!
    lucuuu , manteppp..
    buat aja terus, biar unik,,
    kaya jubing kristianto yang mainkan lagu anak2 dengan gitar akustiknya.. 🙂

     
  2. rivanlee

    February 28, 2011 at 21:56

    Saya udah denger bang.. Hehehe lumayan lumayan 🙂

     
  3. dwijef

    February 28, 2011 at 22:50

    Kirain ada insight lagi.Ga taunya promosi (-_-‘)
    .
    .
    .
    (^_^)v

     
  4. Jimi Multhazam

    April 4, 2011 at 10:03

    gue sih belum donload sa, tapi setuju banget sama pendapat lo. gue pernah liat anak kecil nyanyi ” makhluk Tuhan paling Sexy” soalnya. kalo di biarkan parah. Bisa jadi nanti masyarakat otaknya sama seperti elo semua. Hahaha

     
  5. IkaFairuza

    December 18, 2014 at 05:57

    emang ini juga kegelisahan aku kak. jadinya anakku sekarang lebih tau lagu “bus on the wheel, jingle bell *sigh*. rindu deh maissy, cindy cenora, trio kwek kwek, saskia geovani, dll.

     

Leave a Reply

 
