RSS

Astuti The New Version

18 Apr

Pagi ini, gw mendapat pertanyaan dari temen gw Handy di twitter (@ramadhanhandysv) tentang apakah gw udah liat video klip “Astuti” di Youtube. Memang beberapa hari yang lalu, gw udah baca di twitter tentang peredaran video klip ini tapi memang kebetulan gwnya lagi agak males dan capek(padahal gak ngapa-ngapain) buka.

Si Handy ini ngotot supaya gw buka. Katanya dijamin ketawa. Buka deh gw jadinya video klip tersebut…

Setelah gw nonton, ngerasa aneh. Antara mau ketawa dan nggak nyaman. Gw bukannya mau sok ngenilai karena gw sendiri bukan musisi maupun videografer, tapi menurut lo gimana?

 
5 Comments

Posted by on April 18, 2011 in Music

 

Tags: ,

5 responses to “Astuti The New Version

  1. diazzulian

    April 18, 2011 at 13:20

    iya aneh di videoklip.. awalnya sih ketawa soalnya jarang ngeliat video ky gini.. tapi seterusnya bingung apa sih tujuan dari mereka bikin video klip ini.. aneehh..

     
  2. Rivanlee

    April 20, 2011 at 17:47

    yang bilang “astuti” ini kayak abis minum minyak tawon suaranya :))

     
  3. aryawasho

    April 21, 2011 at 12:09

    Tergolong boleh juga lah untuk low-cost recording, kalau dr yg gw liat nampak band ini inspirasinya dari Linkin Park 😀

     
  4. warungayamdisko

    April 22, 2011 at 18:12

    ASTOTEEE TOTEEE!!!

     

Leave a Reply

 
